Air terjun atau Panca Warna Telaga , atau lebih dikenal sebagai Coban Pancawarna adalah salah satu keindahan tersembunyi masih berada di Malang tepatnya berada di Desa Sidorenggo, Ampelgading, Dampit. kunjungi juga travel surabaya malang murah

Selain dikenal dengan kota seribu pantai, Malang juga merupakan tujuan favorit bagi wisatawan asing dan luar kota, karena di kota ini memiliki surga serpihan tersembunyi dan menjadi Tujuan wajib dikunjungi salah satunya adalah Danau Warna Coban Pancawarna.

Telaga Warna objek / Pancawarna Coban memiliki keindahan benar-benar mengagumkan, tetapi juga memiliki aliran coban air terjun yang unik, yang merupakan panjang lurus dengan rentang diameter lebar dari 1meter. Alam masih alami dipertahankan, bersih nan memiliki air jernih segar khas pegunungan.

Sebenarnya air terjun ini tours telah lama ditemukan oleh warga desa setempat, namun baru-baru muncul hit nan, karena beberapa pengunjung melalui Instragram kunjungan Coban PANCAWARNA kemudian upload ke media sosial

Lokasi dari bebatuan yang tepat pantai Coban danau warna dan menghadap air terjun dapat mengarahkan Anda jadikan sebagai area bersantai sambil melihat dan menikmati keindahan alam yang sangat eksotis. kedalaman air Lumayan di dapat ini untuk melompat dari ketinggian di atas batu besar di dekat air terjun jatuh. Dijamin dehh keren (!)

Bagaimana bersemangat untuk pergi ke sana Sobar wisatawan itu? untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda tentang sensasi berada di Coban PANCAWARNA langsung, di sini saya akan berbagi informasi tentang ini Coban PANCAWARNA jalur ke lokasi dan harga tiket masuk adalah perjalanan terbaru danau warna.

Ini Pancawarna Jalan Telaga Warna Malang Coban

Untuk perjalanan ke lokasi Coban Telaga Warna cara layanan satu arah dengan ciblungan Coban. tidak tahu?

Setelah Anda mencapai persimpangan ciblungan Coban, persimpangan jalan sekarang bahwa ada arah untuk sampai ke Coban PANCAWARNA atau disebut danau warna. Jika Anda masih bingung jangan ragu untuk meminta warga sekitar persimpangan.

lokasi yang tepat di Alamat: Desa Sidorenggo, Ampelgading, Dampit, Malang, Jawa Timur 65183 – Indonesia.

harga tiket masuk Coban Terbaru Pancawarna

Karena relatif wisata yang baru di Malang, jadi masih ada counter untuk pembayaran tiket masuk, atau gratis bagi orang-orang untuk mendapatkan satu hari penuh untuk menikmati keindahan danau warna ini dan juga menimbulkan / Foto Selfi banyak, tapi untuk mendapatkan untuk Coban PANCAWARNA Anda akan dipandu oleh orang-orang di sekitar yang akan mendorong Anda ke lokasi.

Meskipun gratis jangan lupa untuk memberikan uang atau apa saja untuk yang mengarah Anda untuk melakukan perjalanan ke Coban PANCAWARNA Nhadala.

Untuk biaya parkir kendaraan bermotor Anda membayar Rp 2.000 / sepeda motor dan Rp 5.000 / mobil. Anda perlu tahu jalan menuju lokasi Coban PANCAWARNA cukup menarik dan menantang adrenalin. Anda akan melewati medan atas dan ke bawah jurang sebelum akhirnya mencapai surga masih tersembunyi Telaga Warna Malang Memiliki

Selamat Anda dapat menikmati salah satu keindahan alam perjalanan Coban Telaga Warna, jangan lupa ya untuk menjaga kebersihan tempat di lokasi agar tetap berkelanjutan dan cucu kita akan bisa melihat alam betapa indah jika tidak ada sampah yang berserakan, masih menjaga kesopanan penduduk sekitar pusat dan di wisata dan tentu masih memprioritaskan keselamatan diri sendiri dan orang lain. kunjungi juga malangsurabaya.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *