Adat Penggunaan Cincin Pernikahan dan Cincin Tunangan

Paling tentu! tidak ada ketentuan yang terang mengenai tangan Anda yang menggunakan tabel ukuran cincin nikah atau tunangan. Budaya dan adat akan tentukan cincin nikah dan tunangan yang prima untuk beberapa orang; Tapi pada akhirannya itu bergantung pada opsi individu Anda dan apa yang Anda gunakan.

Adat Penggunaan Cincin Pernikahan dan Cincin Tunangan

Bila jemari anda menggunakan tabel ukuran cincin nikah dan tunangan di samping kanan, karena itu lebih bagus di untuk buat cincin nikah,dan penggunaan Cincin pertunangan pada tangan kiri berupa berlian tiruan dengan Baju budaya yang Anda gunakan di samping kanan. Ada beberapa budaya di penjuru dunia yang menggunakan cincin nikah atau cincin tunangan pada tangan kanan mereka.

Karena tangan kiri dipandang “tidak suci”, cincin nikah digunakan pada tangan kanan. Terkecuali Anda bukan seorang tradisionilis. Dalam masalah ini, sebagian dari negara yang lain memutuskan untuk menggunakan cincin nikah mereka pada tangan kiri seperti umumnya negara kebarat-baratan.

NEGARA LAIN YANG SERING TERLIHAT MEMAKAI CINCIN KAWIN DI TANGAN KANAN ANTARA LAIN:

Norway

Belgia (beberapa daerah)

Polandia

Rusia

Bulgaria

Denmark

Austria

Serbia

Ukraina

Hungaria

Kuba

Kolumbia

Venezuela

Peru

Apa Pria Menggunakan Cincin Kawin Di Tangan Kanan

Ya, banyak pria menggunakan cincin nikah dan tunangan pada tangan kanan. Walau kiri dipandang tradisionil di Harus diingat jika budaya dan adat bukan salah satu penggerak kenapa beberapa pasangan memutuskan untuk menggunakan cincin nikah mereka pada tangan kanan. Selainnya beberapa orang kidal yang lebih memprioritaskan kenyamanan dan keringanan, pasangan lain cuman sukai tampil berbeda dan membuat pengakuan yang berani.

Ada pula banyak janda dan duda yang hendak mengalihkan cincin nikah ke tangan kanannya sesudah pasangannya wafat, sebagai langkah untuk menghargai mereka dan jaga daya ingat mereka masih tetap hidup.

Cincin tangan kanan batu permata

Beberapa wanita di jaman kekinian memutuskan untuk menggunakan berlian yang mereka membeli sendiri, bahkan beli tabel ukuran cincin tunangan mereka sendiri. Ini khususnya karena kenaikan status ekonomi sebagai karyawan dan pencarian nafkah dalam rumah tangga. Cincin berlian memperlihatkan status ekonomi yang baru didapat ini.

Ini Ialah Permata Keluarga

Kadang pasangan menggunakan banyak cincin. Ini karena mereka mempunyai cincin yang kemungkinan sebagai pusaka keluarga yang belum pasti ingin mereka gunakan pada tangan kiri mereka . Maka mereka akan menggunakan cincin nikah yang sudah mereka membeli untuk keduanya di samping kiri dan menggunakan pusaka keluarga di samping kanan. Oleh karenanya mereka dapat nikmati ke-2 nya!

Cincin nikah yang cocok Beberapa Kidal

Baik pria atau wanita bisa memutuskan untuk menggunakan cincin nikah mereka pada tangan kanan bila tangan kiri mereka menguasai. Gagasannya ialah jika peluang kerusakan cincin lebih rendah bila cincin digunakan pada tangan yang jarang-jarang dipakai. Ini kemungkinan berasa semakin nyaman dibanding menggunakannya pada tangan menguasai Anda.

Ketidaksamaan Budaya

Beberapa budaya Timur memutuskan untuk menggunakan cincin nikah mereka pada tangan kanan, dan di beberapa negara Barat, lebih wajar menyaksikan cincin nikah pada tangan kiri. Itu tak berarti salah satunya langkah atau lainnya salah,

Itu cuman memiliki arti jika budaya yang lain mempunyai adat dan keyakinan yang lain mengenai apa yang disimbolkan oleh cincin nikah dan bagaimana cincin itu harus dikenai. Begitu pembahasan mengenai cincin nikah dan tunangan mudah-mudahan apa yang saya berikan berguna

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *