Beberapa orang mungkin belum pernah menginap si hotel Sari Ater. Namun memang ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat Anda berada di hotel. Hotel merupakan salah satu tempat yang nyaman untuk menginap atau liburan. Anda tidak hanya menikmati liburan di hotel tersebut secara sendirian saja. Juga ada beberapa tamu lainnya yang juga sedang merasakan liburan atau menginap di hotel tersebut. Oleh karena itu sebagai tamu yang baik, Anda juga harus melakukan beberapa hal yang sopan. Berikut adalah beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan saat menginap di hotel.

Beberapa Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Menginap Di Sari Ater

  1. Jangan menyimpan barang secara sembarangan

Pertama yang tidak boleh Anda lakukan adalah menyimpan atau meletakkan barang secara sembarangan. Anda memang sudah menyewa satu kamar yang bisa Anda gunakan sesuka hati. Namun bukan berarti Anda juga bisa meletakkan barang secara sembarangan. Tips liburan dengan aman adalah letakkan barang bawaan Anda pada satu tempat saja. Biasanya hotel juga akan menyediakan lemari yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang tersebut.

  1. Jangan secara langsung menggunakan remote

Remote adalah salah satu benda yang paling kotor dalam hotel yang banyak digunakan. Hampir semua orang yang menginap di kamar tersebut akan menyentuh remote dengan tangan mereka. Sedangkan Anda tidak mengetahui apakah tangan tersebut bersih atau tidak. Untuk itu sebelum Anda menggunakan remote di kamar hotel, sebaiknya bersihkan terlebih dahulu remote tersebut. Terutama pada kondisi pandemi seperti sekarang ini. Gunakan tisu basah yang mengandung antiseptik untuk membantu membersihkan remote tersebut.

  1. Jangan membiarkan pintu terbuka

Walaupun Anda sudah menyewa kamar tersebut, namun penting untuk selalu diperhatikan mengenai keamanannya. Hotel terbaik memang akan memberikan kunci kamar pada Anda. Bahkan sekarang ini kebanyakan sistem kunci yang digunakan adalah dengan smart key berupa kartu. Namun penting juga untuk Anda jangan sampai membiarkan pintu kamar Anda terbuka walaupun Anda sedang ada di dalam ruangan. Ditakutkan nanti ada orang asing yang masuk hingga menyebabkan hal-hal yang kurang baik.

  1. Jangan membawa barang yang tidak seharusnya

Sepertinya sudah menjadi kebiasaan di mana orang-orang yang setelah menginap di hotel akan membawa barang atau fasilitas yang diberikan. Padahal tidak semua barang tersebut boleh untuk dibawa pulang. Ada beberapa barang yang seharusnya tidak Anda bawa saat pulang. Misalnya pengering rambut, handuk, beberapa makanan, dan lain sebagainya. Barang yang bisa Anda bawa pulang hanyalah berupa barang sekali pakai. Jadi hindari untuk membawa barang ini jika Anda tidak ingin terkena denda pada saat akan pulang atau juga bisa terjadi yang lebih buruk.

Demikian adalah artikel mengenai hal yang tidak boleh dilakukan di Sari Ater yang sebaiknya diperhatikan untuk kenyamanan bersama pengunjung lainnya.

Untuk yang suka traveling pake tiket kereta api bsia booking di hotelmurah.com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *