Penyayi asal Amerika yang akrab disapa Miley Cyrus ini memiliki nama asli Destiny Hope Cyrus, lahir pada tanggal 23 November 1992 di Franklin Tennessee Amerika. Merupakan anak ke 4 dari pasangan suami istri Billy Ray Cyrus dan Tish Cyrus, memiliki tiga orang kakak bernama Trace Cyrus, Noah Cyrus, dan Brandi Cyrus. Selain seorang penyanyi, Cyrus juga mencatat namanya sebagai seorang penulis lagu, aktris dan produser. Ia sudah mulai aktif terjun dalam dunia hiburan sejak tahun 2001. Miley Cyrus’s Career

Cyrus menjadi penyanyi yang cukup terkenal karena suara seraknya yang khas, ia juga menjadi salah satu penyanyi yang bisa menyanyikan berbagai genre musik seperti Pop, Pop Country, Hip Hop sampai Rock. Namanya semakin dikenal oleh publik berkat pencapaiannya yang berhasil menempati posisi lima teratas pada album Billboard 200 Amerika Serikat dengan total 13 entri. Hal ini menjadikan Cyrus menjadi salah satu aktris terlaris yang terlahir pada tahun 1990-an.

Selain berbakat dalam bidang intertaiment, citra publik maupun pertunjukan langsungnya kerap kali memicu kontroversi beberapa pihak. Tak jarang setiap penampilan yang ditampilkan oleh Cyrus selalu mendapatkan beragam komentar mulai dari yang Pro sampai yang Kontra. Kontroversi yang kerap kali dilakukan oleh Cyruz bahkan selalu menjadi bahan pemberitaan dan liputan oleh media secara luas. Salah satu bentuk kontroversi yang pernah dilakukan oleh Cyrus adalah tentang kondisi seksualitasnya, Cyrus mengungkapkan bahwa ia merupakan seorang yang terbuka dan menerima pasangan baik yang berjenis kelamin laki-laki atau perempuan sekalipun. Cyrus merupakan seorang yang bebas dan tidak mempermasalahkan mengenai hubungan seksualitasnya, selama ia dan pasangannya merasa nyaman maka ia akan dengan senang hati menjalaninya.

Selain itu, Cyrus juga merupakan salah satu aktris yang mendukung adanya komunitas LGBT, bahkan salah satu lagunya yang berjudul My Heart Beats For Love merupakan lagu yang ia dedikasikan secara khusus untuk teman gay nya. Cyrus juga menambahkan bahwa London merupakan tempat favoritnya ketika tampil bernyanyi, menurutnya London merupakan negara dengan komunitas Gay paling bebas untuk bisa muncul di publik. Career of hollywood celebrity

Selain itu, bentuk dukungan Cyrus dengan LGBT adalah adanya tato bertanda sama di jari manisnya yang berarti dukungan terhadap pernikahan sesama jenis. Walaupun Cyrus sudah menikah dengan seorang pria, kecenderungan ia untuk tertarik dengan perempuan pun masih sama sampai saat ini.

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Liam Hemsworth di tahun 2018, Cyrus pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria yang cukup terkenal mulai dari penyanyi, aktor model, dan masih banyak lagi. Beberapa daftar nama pria yang sempat menjalin hubungan dengan sosok Cyrus antara lain: Nick Jonas, Justin Gaston, Lucas Till, Josh Bowman, Patrick Schwarzenegger, Stella Maxwell sampai akhirnya ia memutuskan untuk menikah dengan Liam Hemsworth pada tanggal 23 Desember 2018 secara tertutup. Namun, kehidupan rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian di tahun 2020 ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *