Tempat Wisata yang Indah di Majalengka

Majalengka sendiri adalah salah satu nama kabupaten yang berada di provinsi Jawa Barat. Wilayah ini ramai didatangi oleh para wisatawan apalagi saat liburan sekolah tiba. Namun hal tersebut tidak mengherankan sebab banyak tempat wisata yang indah di Majalengka.

Pilihan Tempat Wisata yang Indah di Majalengka

Beberapa lokasi wisata dengan pemandangan menakjubkan dan wajib Anda kunjungi saat di Majalengka menurut topijelajah.com, diantaranya sebagai berikut.

1. Kebun Teh Cipasung

Kabupaten ini sendiri mempunyai wilayah dengan dataran tinggi. Hal tersebut membuat pemerintah memanfaatkannya sebagai perkebunan teh. Selain digunakan untuk membudidayakan teh, kawasan ini juga dijadikan lokasi pariwisata.

Di mana tentu membuat pemandangan yang disajikan sangat Indah. Anda dapat melihat bahwa sejauh mata memandang hanya terdapat hijau nya daun teh sehingga menyejukkan dan menyegarkan mata. Udaranya pun masih segar serta alami akan membuatmu betah.

2. Goa Lalay

Apabila Anda menginginkan sebuah petualangan alam dengan sensasi berbeda Goa Lalay bisa menjadi salah satu pilihannya. Sebenarnya tempat ini lebih sering disebut green canyon-nya Majalengka, dimana letaknya tidak jauh dari Curug Maja.

Untuk bisa mengakses kawasan tersebut Anda harus benar-benar berhati-hati. Sebab selain jalannya yang hanya setapak, samping kanan kiri jalan terdapat jurang yang cukup dalam. Tentu hal itu akan memacu jiwa petualang Anda serta menambah pesona tersendiri pada goa.

3. Wisata Paralayang Gunung Panten

Tempat wisata yang indah di Majalengka selanjutnya ialah kawasan paralayang Gunung Panten. Merupakan destinasi paling terkenal sebab ternyata telah digunakan dalam kejuaraan Gantole Nasional. Tentu untuk Anda yang ingin memacu adrenalin tinggi sangat wajib coba.

Selain itu, destinasi ini memiliki pemandangan alam mempesona akan nampak jelas pada sore hari. Untuk itu coba berkunjung pada waktu tersebut dan bagi Anda pemula tidak perlu khawatir. Sebab akan ada pemandu yang memberi tahu dan menemani saat terbang bebas.

4. Telaga Herang

Telaga Herang sendiri merupakan sebuah danau kecil namun sangat memukau. Dengan air yang sangat dimilikinya Anda dapat secara jelas melihat ikan-ikan kecil bahkan permukaannya. Disini berbagai hal seru dapat dilakukan mulai dari bermain air atau berenang.

Sangat menarik sekali bukan? Tentukan pilihan mana yang akan menjadi destinasi tempat wisata yang Indah di Majalengka menurut versi Anda. Semoga bermanfaat dan selamat beraktivitas.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *