Pantai Pancer mungkin masih asing di telinga kalian, meski nama pantai ini tidak setenar pantai Teluk Asmara, namun pantai tidak kalah  eksotis, pantai ini cukup menarik untuk kalian yang ingin liburan, bagi kalian yang ingin liburan di pantai ini simak artikel berikut ini agar lebih tahu tentang pantai Pantai pancer ini. Apabila kamu berminat mengunjungi pantai ini kamu bisa pesan paket open trip bromo murah dari Ihsan Travel.

Senja di Pantai Pancer

eksotis, pantai ini cukup menarik untuk kalian yang ingin liburan, bagi kalian yang ingin liburan di pantai ini simak artikel berikut ini agar lebih tahu tentang pantai Pantai pancer ini.

Lokasi pantai Pancer ini berada di Desa Sidoasri, Kecamatan Subermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Rute menuju pantai ini ada dua jalur yang bisa kalian pilih. Yang pertama, jika dari kota Malang kamu ke arah selatan lalu kamu ikuti petunjuk jalan yang menuju ke arah Pantai Sendang Biru. Kalau sudah sampai di pertigaan sebelum pom bensin terakhir, cari petunjuk yang kea rah Klepu, kemudian, ikuti petunjuk arah yang menuju ke Desa Sidoasri. Sesampai di desa tersebut, kamu lalu Cuma mengikuti petunjuk ke arah Pantai Pancer. Kemudian jalur kedua, yang berasal dari kota Malang cari dan ikuti rute yang menuju pantai Sendang Biru, lalu ke desa Sitiarjo, kalau sudah melewati jalan bukit hutan jati, kamu akan berada di sebuah pertigaan Desa Kedung Benteng, kemudian belok ke arah  kiri yang menuju ke Desa Sidoasri .

Pantai pantai Pancer ini memiliki pemandangan yang sangat istimewa, tidak kalah dengan pantai lainnya yang ada di Malang. Pantai ini memiliki hamparan pasir yang masih bersih, dan laut yang sangat biru di tambah ombaknya yang akan menambah daya tarik pantai ini sendiri, pantai ini di kelilingi bukit bukit dan jarang ada sampah yang berserekan bahkan tidak ada sama sekali, jika kamu ingin berenang atau hanya ingin dekedar berendam, kamu wajib berhati hati karena pantai Pancer ini masih termasuk kawasan pantai selatan yang terkenal dengan ombaknya yang sangat ganas dan berbahaya. Angin yang sepoi sepoi akan menambah suasana menjadi tenang yang akan membuat kamu bakal betah lama lama berada di pantai ini.

Airnya sangat jernih

Jika kamu penyuka tantangan yang ekstrim, kamu bisa menjajal jalan yang setapak di antara barisan bukit yang ada di kawasan pantai Pancer ini, jalurnya yang terjal dan menantang cocok untuk kamu yang penyuka tantangan, di perbukitan ini ada sedikit tanjakan yang khas dan sedikit curam dan nyali kamu akan teruji di sini. Bukan hanya itu saja, bagi kamu yang ingin melihat sunrise kamu bisa mendirikan tenda dan bebas memilih spot yang anda inginkan.

Harga tiket yang ada di pantai Pancer ini sebesar Rp.5000  dan Pantai Pancer ini buka 24 jam, Karena pantai ini bisa bilang masih baru dan jarang di jamah oleh orang, fasilitas yang ada di Pantai Pancer kurang mewadai, di sarankan kalau kamu mengunjungi pantai Pancer ini jangan membuang sampah sembarangan agar tetap terjaga kebersihannya  dan agar wisatawan lain yang ingin mengunjungi pantai ini agar tetap nyaman. Dan kamu kalau ke pantai Pancer ini jangan lupa bawa bekal dan air minum agar tidak dehidrasi  karena  di pantai ini jarang orang jualan, jangan lupa juga untuk berfoto foto ria untuk mengabadikan moment pada saat di pantai ini. Untuk info lebih lanjut kamu bisa cek website kami di Ihsantravel.com yaa guys.

Kamu berminat mengunjungi pantai Pancer ini? Jika berminat segera agendakan bersama keluarga kamu atau pasangan kamu. Semoga artikel tentang pantai Pancer ini bisa bermanfaat bagi pembacannya. Salam literasi, salam lestari… 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *