Mesin Jahit Portable Dikenal Sebagai Mesin Jahit Ajaib

Dikenal Sebagai Mesin Jahit Ajaib, Mesin Jahit Portable Ternyata Memiliki Berbagi Kekurangan Seperti Yang Ada Di Bawah Ini!

Mesin jahit portable merupakan jenis mesin jahit versi mini yang bisadigunakan untuk menjahit kain seperti biasanya. Hanya saja, terdapat berbagai pengurangan fungsi yang dimiliki oleh mesin jahit ukuran standar pada mesin jahit portable. Mesin jahit jenis ini memang disukai karena lebih praktis, namun ternyata meisn jahit portable memiliki kekurangan seperti ulasan di bawah ini.

Apa saja kekurangan yang dimiliki oleh mesin jahit portable?

Keunggulan mesin jahit portable ada pada ukurannya yang praktis dan tidak memakan banyak tempat. Mesin jahit ini juga cenderung ringan karena kebanyakan terbuat dari bahan plastik. Berbagai keunggulan yang dimiliiki oleh mesin jahit ini masih diimbangi dengan berbagai kekurangannya yaitu :

  1. Kurang cocok untuk menjahit jenis kain tertentu

Meisn jahit portable memamng bisa digunakan untuk menjahit berbagai jenis kain. Namun itu bukan berarti semua jenis kain cocok dengna mesin jahit portable. Adajuga beberapa jenis kain yang malah rusak jika dijahit menggunakan mesin jahit portable.

Mesin Jahit Portable Dikenal Sebagai Mesin Jahit Ajaib
  • Tubuh mesin jahit yang tidak awet

Mesin jahit standar memiliki keunggulan yaitu terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti logam. Berbeda dengan mesin jahit portable, kekurangannya adalah mereka menggunakan material plastik yang tidak tahan lama dan mudah terkelupas. Terutama di bagian yang sering sekalit disentuh tangan, hiasan atau stiker yang menempel di sana akan mudah lecet dan hilang.

  • Memiliki kecepatan yang kurang daripada mesin jahit standar

Karena memiliki keunggulan berupa ukurannya yang di-versi-mini-kan, mesin jahit portable memang lebih ringan. Namun salah satu kekurangna mesin jahit portable adalah mesin jahit ini kurang bsia memberikan performa menjahit yang lebih bagus daripada ukuran mesin jahit standar. Sehingga hal ini membuat mesin portable kurang cocok jika diguankan oleh para penjahit dengan kapasitas pesanan yang membludak.

Berbagia kekurangan mesin jahit portable di atas bisa anda atasi dengan cara memprioritaskan pembelian berdasarkan penggunaan mesin jahit. Apabila anda ingin hasil yang benar-benar berkualitas, anda harus memilih mesin jahit standar. Sedangkan jika anda mengutamakan performa dari sebuah mesin jahit, anda bisa tetap memilih mesin jahit portable. yuk cek artikel lainnya tn6tang mesin jahit portable lainnya di website
https://www.singerjakarta.com/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *