Pengertian Perbedaan Dari Konveksi Dan Garment

Konveksi dan pakaian berbeda dari istilah yang masih kita dengar tentang pakaian dan konveksi. Ya, ketika kita berbicara tentang pakaian dan konveksi tas, pikiran kita adalah mempelajari kain, pakaian, tas, pakaian Islami, dan bahkan pakaian yang berfokus pada berbagai hal. Jaket hangat

Ya, perusahaan-perusahaan ini bersatu apakah itu industri pakaian jadi atau industri konveksi seragam. Lini bisnis untuk pakaian atau tekstil, tetapi apakah Anda tahu konsep pakaian dan konveksi?

  • Transportasi
    Ini adalah perusahaan wiraswasta di industri garmen atau garmen atau tekstil, jumlah karyawan masih relatif kecil, penggunaan mesin jahit terbatas, dan kisaran pesanan kurang dari 500. Atau kain tidak dapat diproduksi dalam jumlah besar untuk distribusi atau dijual berdasarkan permintaan saja.

Beban seragam juga dapat melakukan operasi CMT, tetapi konveksi dapat memenuhi kebutuhan yang berbeda (ribuan unit) dalam berbagai cara, tetapi konveksi seragam dapat dikumpulkan, dikendalikan, dihentikan, dan dipantau secara langsung dalam waktu nyata. Singkatnya. Mengapa konveksi terlihat lebih fleksibel? Ya, terima pesanan kecil seperti ribuan kehamilan

  • Pakaian
    Pakaian ini adalah perusahaan yang bekerja di bidang pakaian atau tekstil, dan dikelola dalam sistem manajemen dan manajemen yang canggih dibandingkan dengan konveksi. Ya, kain inilah yang menghasilkan berbagai pakaian dan barang serta menghasilkan berbagai pakaian untuk dijual dan diperdagangkan kembali. .

Juga dikenal sebagai pabrik garmen non-anyaman. Semua jenis pakaian diproduksi di sini. Jangan heran jika Anda memiliki banyak karyawan yang bekerja di sini. Ada ribuan karyawan di tempat kerja.

Banyak anggota kru sangat kaya. Itu juga dapat diproduksi menggunakan sistem kontrol kualitas yang cepat, akurat dan dijamin. Mengenai teknologi, perusahaan juga menyediakan alat praktis canggih untuk mendukung kecepatan dan jaminan kualitas dalam bisnisnya.

Dibandingkan dengan konveksi dan jahitan, dalam hal produksi, tidak seperti target pasar, pakaian biasanya barang seperti mal dan supermarket. Salah satu atribut pakaian adalah penggunaan CMT (potong, make-up, trimming), yang merupakan perbedaan dalam persalinan. Dari karya besar hingga menjahit, menjahit, dan menyelesaikan, semua pekerjaan utama dilakukan di berbagai bagian, dengan fokus pada satu potong pakaian. Misalnya, pakaian sering digunakan hanya sebagai baju, jadi pesanan hanya untuk wanita hamil.

  • Perbedaan antara konveksi dan pakaian
    Meskipun ada perbedaan dalam jumlah dan produktivitas karyawan, jenis-jenis produk memiliki banyak kesamaan, tetapi beberapa ahli hanya menghasilkan satu garmen untuk beberapa garmen, tetapi secara umum ada banyak garmen dan produk konveksi:
  • T-shirt Universal => Untuk sebagian besar kemeja termal, komunitas mencari pakaian yang tidak bagus untuk perusahaan, sehingga perusahaan tidak dapat memproduksi kemeja kasual untuk menjadi tuan rumah acara.
  • Jaket pria dan wanita => Ini adalah produk yang dapat Anda pesan di mana saja, Anda dapat mengubah bahan sesuai dengan desain khusus Anda
  • Celana => Pakaian pria dan wanita sudah siap, bedanya adalah sejumlah kecil pakaian bisa dibuat. Fokus dari pakaian ini adalah pada produk yang dijual kembali.
  • Work Shirt => Gaun ini mengandung berbagai bahan yang sesuai dengan warna. Bagi mereka yang ingin memproduksi atau menuntut, konveksi mungkin memerlukannya. Pakaian tidak menerima pesanan dalam jumlah kecil. Khusus

Di bawah ini adalah contoh produk pakaian dan konveksi. Kedua produk dapat digunakan sebagai kemeja. Ini karena salah satu perbedaan antara konveksi dan pakaian memiliki karakteristik yang berbeda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *