Mengapa Beberapa Kucing Maine Coon Memiliki Jari Kaki Ekstra?

Kucing polydactyl tidak eksklusif untuk breed Maine Coon – mereka dapat ditemukan di banyak breed. Ini sebenarnya adalah anomali genetik dari gen Pd. Kondisi itu tampaknya lebih memengaruhi kucing di pantai timur AS, Wales, dan Inggris daripada di tempat lain mana pun di dunia.

Ada banyak cerita rakyat yang mengelilingi Polydactyl, dengan Maine Coon di pusat banyak dongeng. Tidak jelas apakah kucing yang memulai sifat yang tidak biasa ini lahir di sini di Amerika Serikat, atau apakah mereka berasal dari Inggris dan kemudian dikawinkan dengan kucing di AS.

Ini adalah sifat yang tidak biasa yang tampaknya telah dimulai di atas kapal di Boston di mana ia pertama kali dicatat, sementara banyak ahli menurunkan sifat itu ke adaptasi yang membantu kucing yang hidup di dalam dan di sekitar kapal untuk berburu dan memanjat dengan lebih efisien. Kucing asli Maine Coon dan kapal Polydactal dikawinkan sesuka hati karena para pelaut sering bepergian antara pelabuhan Maine dan pelabuhan Boston, dan Polydactyl Maine Coon menjadi tempat yang agak umum di seluruh Maine.

Kebutuhan Untuk Jari Kaki Ekstra

Jelas sifat ini merupakan adaptasi yang memfasilitasi penguasaan dalam memanjat. Jari kaki ekstra memberi kucing kemampuan untuk bertahan lebih erat dan memiliki kemampuan lebih seperti tangan saat berburu; Kucing Polydactal Maine Coon dapat memanjat pohon-pohon tinggi dan berburu lebih efisien di hutan Maine.

Kucing Coon masih dianggap sebagai tikus besar meskipun sifat Polydactal sebagian besar telah dikembangbiakkan dari breed, namun Maine Coon Breed Polydactal perlahan-lahan dipulihkan oleh beberapa peternak. Maine Coon Polydactals banyak dicari oleh penggemar.

Awalnya, anomali genetik disukai oleh peternak modern dan oleh berbagai organisasi kucing tetapi sifat unik ini secara bertahap tumbuh dalam popularitas. Itu selalu menjadi sifat yang dianggap sebagai tanda keberuntungan oleh pelaut.

Polydactyl Maine Coons perlahan-lahan kembali ke arus utama. Sebenarnya, diperkirakan bahwa jika peternak tidak mencoba untuk membiakkan gen dari kucing, maka tingkat kejadian normalnya akan mewakili 28% dari keseluruhan populasi Maine Coon.

Cakar Polydactal yang lebih besar digunakan dengan baik oleh kucing-kucing yang sangat cerdas ini, dan mungkin jika trah ini dibiarkan berkembang secara alami, mereka akan menjadi trah kucing pertama yang mengembangkan kemampuan untuk memanfaatkan jari kaki ekstra mereka dengan cara yang tidak pernah terbayangkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *