Download Film Danur 2

Di tengah semua tindakan panik dalam film ini, tampaknya Direktur Awi Suryadi terlalu banyak memfokuskan diri untuk menciptakan kembali keberhasilan dalam film-film komersial lainnya. Untuk memberikan perhatiannya pada dua elemen utama cerita dan pencahayaan yang bagus silahkan download film danur 2 yang pastinya film ini bikin Anda merinding.

Dengan penampilan yang menyenangkan dari Latuconsina. Serta sepupu Angki (Shawn Adrian) dan bibi (Tenta Tina (Sophia Latjuba), Danur 2 adalah contoh utama dari sebuah kesempatan yang terlewatkan.

Kami mengambil dari Danur asli dan melihat Risa (Prilly Latuconsina), dengan 3 teman teman yang bersahabat. Karena dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya untuk mengabaikan alam hantu silahkan
streaming one piece sub indo , dia memutuskan untuk bekerja dengan mereka. Mereka yang menginginkannya untuk berbaur dengan hantu.

Dia diberitahu untuk pergi mengunjungi kerabatnya yang baru saja pindah ke Bandung, bersama dengan saudari Riri (Sandrine Michelle), karena ibunya harus pergi ke luar negeri bersama ayahnya. Semuanya baik-baik saja, sampai pamannya Om Ahmad (Bucek) memutuskan untuk menjelajahi sebuah paviliun yang ditinggalkan di samping rumah baru mereka, dan mulai bertingkah aneh. Dan dengan aneh, maksudku, berjalan seperti zombie. Seperti, sepanjang waktu. Hampir lucu. Cukup masukkan soundtrack yang tepat.

Peninggalan Suryadi di ceritanya terbang jauh di hadapan menampilkan kemahirannya dalam menciptakan formula horor dari waralaba populer. Ini hampir tidak mengikuti pada salah satu alur cerita, dan terasa lebih seperti kumpulan peluang menakut-nakuti melompat yang berbagi tema.

Tetapi adegan-adegan yang dikhususkan untuk ini diberi jarak, tipis dan sering terganggu dengan ketakutan yang tidak perlu, hampir seperti sutradara yang mengharuskan kita untuk tidak melupakan film horor yang sedang kita tonton. Ini setara seluloid dari perjalanan rumah angker. 

Sebuah perjalanan rumah horor bertema taman dengan banyak ketakutan yang diformulasikan (beberapa berhasil) tetapi kebanyakan terlalu fokus pada kiasannya untuk benar-benar memiliki cerita yang bagus. Saat itulah Anda dapat melihat apa saja. Ayo tonton sekarang dengan teman maupun keluarga Anda seru lho.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *