Model Baju Batik Kerja Kombinasi Polos

Batik saat ini tidak hanya sekedar menjadi fashion untuk orang tua dan dikenakan untuk acara formal tetapi juga umum dikenakan di setiap kesempatan, termasuk untuk bekerja. Model baju batik kerja kombinasi kain polos adalah jenis yang saat ini sedang banyak diminati. Batik yang berpadu dengan kain polos dapat menciptakan batik kombinasi yang terlihat menarik dan kekinian. Selain cocok untuk kerja, model batik seperti ini juga dapat dipakai untuk kuliah atau bahkan untuk sekedar hang out bersama teman

Mengapa Memilih Batik Kerja Kombinasi Kain Polos

Sudah banyak orang yang tertarik menggunakan baju batik kombinasi untuk berbagai aktivitas. Ini adalah salah satu pilihan batik modern yang patut untuk dicoba karena meskipun dikreasikan dengan model batik kombinasi, kekhasan batik tidak akan luntur. Batik kombinasi bahkan akan membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik.

  • Lebih Dinamis

Batik kombinasi mampu menonjolkan keberagaman motif dan warna batik. Kesan serius dan kaku pun terbuang jauh berkat sentuhan batik kombinasi yang akan membuat penampilan Anda terlihat berbeda. Dengan pilihan yang beragam, Anda dapat memilih sesuai dengan karakter Anda. Aneka warna dan corak yang digunakan pada batik kombinasi membuat batik tersebut lebih sesuai dengan karakter anak muda jaman sekarang yang dinamis.

  • Nyaman Dipakai

Batik kombinasi biasanya lebih nyaman dan tidak terasa panas saat dikenakan karena mampu menyerap keringat dengan batik. Kain batik yang berpadu dengan bahan lain dapat membuat pemakainya semakin nyaman saat memakai baju tersebut. Jadi Anda pun dapat bergerak dengan leluasa dan tidak gerah seharian.

  • Cocok Dikenakan Untuk Berbagai Acara

Karena batik tersebut dipadukan dengan kain atau bahan lain dalam satu baju, atasan batik ini dapat memberikan perpaduan yang unik dan cocok dikenakan untuk berbagai acara, termasuk untuk kerja. Dengan pakaian ini, penampilan Anda juga akan tetap aman karena atasan tersebut dapat dipadukan dengan beberapa jenis bawahan seperti rok, jeans, atau celana. Jadi Anda bisa mendapatkan tampilan casual atau formal dengan busana ini.

Ada banyak sekali model baju batik kerja kombinasi kain polos yang dapat dipilih. Berikut ini adalah beberapa contoh model yang paling populer dipilih

  • Baju Batik Kombinasi Polos di Salah Satu Sisi

Ini adalah tren batik kombinasi polos yang paling umum dijumpai di mana salah satu sisi baju bagian depan menggunakan bahan polos. Tentunya bahan yang dipilih sebagai kombinasi tersebut dipilih yang memiliki warna senada.

  • Baju Batik Kombinasi Polos di Pinggang dan Lengan

Model batik kombinasi ini biasanya digunakan untuk baju batik seragam wanita. Kombinasi polos di sini lebih berfungsi sebagai aksen untuk mempermanis penampilan. Aksen tersebut ditempatkan di pinggang, bagian ujung lengan, dan kadang juga kerah. Pemilihan warna kain polos ini dapat menggunakan warna yang senada atau bisa juga warna yang bertabrakan untuk menghasilkan baju dengan kesan yang unik

  • Baju Batik Kombinasi Polos Model Kutu Baru

Model baju batik selanjutnya adalah kutu baru. Baju atasan ini banyak dipilih oleh wanita karena menawarkan kesan formal sekaligus terlihat feminin. Baju kutu baru dengan batik kombinasi polos dapat memberikan tampilan yang unik dan anti mainstream.

Pembuatan Baju Batik Kerja Di Konveksi Terbaik

Selain model-model di atas, masih ada banyak lagi model baju batik kerja kombinasi kain polos yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk pembuatan baju batik untuk seragam maka bisa menghubungi pihak jasa terpercaya di Sintesa Konveksi dengan situs resminya https://sintesakonveksi.com/ melayani pembuatan seragam batik kombinasi untuk pria maupun wanita dengan kualitas terbaik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *