Bisnis Jasa Kontraktor Pameran Jogja yang Menguntungkan


Jasa Kontraktor Pameran Jogja

Liburan bisa menjadi suatu hal yang sangat dinantikan seseorang. Selain me-refresh pikiran, liburan juga menjadi alat untuk menggali wawasan dan menambah pengalaman.. Namun, kadang sangat disayangkan karena tak jarang si hobi liburan dinilai membuang-buang waktu dan uang.

Benarkah?

Tunggu dulu! Jika Anda menginginkan liburan tak sekadar jalan-jalan, Anda bisa melakukannya dengan melakukan hal-hal lain, atau bahkan dengan menjalankan bisnis. Seperti beberapa bisnis berikut ini:

Jasa kontraktor pameran Jogja

Event organizer (EO) adala bisnis penyedia jasa penyelenggara acara. Biasanya kontraktor pameran dibutuhkan oleh perorangan atau perusahaan yang ingin menyelenggarakan acara tertentu. Oleh karana itu, pengguna jasa kontraktor pameran Jogja pun tak terbatas, dan inilah yang bisa menjadi peluang traveler dalam memuaskan hobinya.

Bisnis EO juga memiliki jenjang karier yang bagus. Tak hanya selesai pada menyelengga acara. Dengan seringnya Anda ke luar kota, maka relasi Anda pun bertambah.


Fotografer

Hidup di zaman millennial, semuanya pun serba digital dan serba media sosial. Rasanya tak asyik jika media sosial tidak dipenuhi dengan foto-foto yang menarik dan instagenic.

Oleh karena itu, perkembangan bisnis di bidang fotografi pun meningkat. Selain dapat uang, fotografer pun bisa sambil liburan. Seorang fotografer pasti tak hanya bekerja dalam satu tempat melainkan berpindah-pindah antar tempat, daerah, kota, bahkan hingga ke luar negeri.

Tour and Travel

Kegiatan traveling dewasa ini makin banyak digemari. Hal itu banyak dimanfaatkan oleh seseorang untuk menjalankan bisnis tour and travel. Selain tak butuh modal melangit, bisnis ini juga cocok untuk Anda yang ingin mencari uang sambil jalan-jalan.

Rental Mobil

Bisnis satu ini juga sangat cocok bagi Anda yang menyukai kegiatan traveling. Dengan menjual jasa rental mobil, Anda juga bisa sekaligus menjadi supir yang siap mengantar wisatawan pergi ke manapun.

Enaknya jenis pekerjaan tersebut Anda tidak harus punya modal besar selain SIM. Bonus dari menekuni bisnis ini adalah Anda juga bisa ikutan jalan-jalan bersama dengan wisatawan yang sedang Anda antar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *