Learn English Online – Mendapatkan nilai A di dalam melaksanakan ujian tentu ada banyak cara yang bisa dilakukan. Tidak hanya Anda harus belajar secara terus-menerus dan meningkatkan kemampuan Anda di dalam bidang akademik. Melainkan ada hal-hal sepele yang mungkin tidak pernah Anda pungkiri sebelumnya. Di mana hal tersebut akan dibahas dalam artikel kali ini. Sehingga Anda bisa mengetahui hal ini dan bisa mencegahnya agar Anda bisa mendapatkan nilai yang maksimal atau nilai A di dalam melaksanakan ujian yang Anda laksanakan. Di mana Anda tidak boleh bermasalah dengan dosen di mana pun Anda berada. Tentu Anda tidak boleh melakukan masalah termasuk juga di kampus tempat Anda menuntut ilmu. Di mana ada seorang dosen yang tentu akan mengajari Anda mengenai berbagai materi dan kemudian materi tersebut akan di ujian kan tentunya.

Learn English Online – Jangan Buat Masalah Dengan Dosen

Nah tentu jika Anda tidak ingin nilai yang Anda dapatkan dalam melaksanakan ujian tersebut jelek. Maka Anda harus bersikap baik mulai dari sekarang terhadap dosen anak tersebut. Jangan sampai Anda melakukan permasalahan dengan dosen tersebut atau membuat masalah. Dalam arti Anda tidak akan disenangi oleh dosen tersebut. Sehingga dosen tersebut pun akan berpikir dua kali dalam memberikan nilai terhadap ujian yang Anda laksanakan. Di mana jika dosen ini mengingat bahwa Anda pernah melakukan kesalahan terhadapnya. Maka Dia pun akan berkemungkinan memberikan Anda nilai yang tidak memuaskan hati Anda.

Dan bahkan memberikan nilai yang jelek padahal Anda bisa menjawab ujian tersebut dengan mudahnya. Nah tentu Anda tidak ingin hal ini terjadi pada Anda bukan. Oleh sebab itu maka hal-hal kecil seperti ini harus Anda perhatikan di dalam melaksanakan perkuliahan. Di mana Anda harus memiliki sikap dan tata krama yang baik terhadap semua orang termasuk juga terhadap dosen Anda saat Anda berada di kampus. Bisa dikatakan dosen ini sebagai orang tua kedua Anda selain di rumah, Anda juga memiliki orang tua di kampus. Nah dengan demikian Anda harus menghormati dosen ini sebagaimana Anda menghormati orang tua Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *