Tempat wisata di bekasi timur – Apa yang ada dalam benak Anda ketika mendengar kota Bekasi Timur? Pastilah kebanyakan orang akan berpikir bahwa kota kecil ini hanya akan membuat pusing karena jalanannya yang padat dan penuh dengan kemacetan di mana mana. Namun, Jika Anda merasa jenuh dengan keadaan kota Bekasi yang cenderung semrawut, ada juga beberapa tempat yang dapat membuat Anda rileks barang sejenak. Tempat di bekasi timur ini sangat cocok untuk menjadi pilihan liburan Anda bersama orang orang tercinta. Penasaran? Inilah beberapa tempat wisata di kawasan Bekasi Timur yang siap memanjakan mata Anda.

Tempat Wisata Bekasi Timur yang Apik dan Menarik

Rainbow Garden

Untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, tak ada salahnya Anda menjadikan Rainbow Garden sebagai destinasi wisata Bekasi Timur bersama keluarga tercinta. Di Rainbow Garden, Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang karena tiket masuknya hanya 5 rupiah saja per orangnya. Di sini Anda dapat menikmati permainan bom bom car. Ada pula beberapa spot foto yang bisa digunakan untuk hunting foto. Atau, Anda menyukai sing a song, maka Anda pun bisa bernyanyi sepuasnya disini karena Rainbow Garden menyediakan fasilitas ruang karaoke. Cukup menarik bukan?

Taman Buaya

Yang namanya wisata tidak harus selalu yang mengasyikkan dan di tempat yang indah saja. Anda pun bisa menghabiskan libur Anda di tempat yang menyenangkan sembari belajar dengan alam sekitar. Salah satu wisata edukasi kawasan Bekasi Timur adalah taman buaya. Di taman ini, Anda bisa menyaksikan 500 buaya yang dikarantina. Buaya buaya tersebut pastinya akan membuat Anda betah karena di sana Anda tidak hanya sekedar menonton saja. Anda juga dapat menyaksikan atraksi yang dilakukan oleh pawang buaya. Meski kelihatannya memacu adrenalin, tetapi menyaksikan buaya dari dekat merupakan salah satu pengalaman yang tidak terlupakan dan patut untuk dicoba.

Jembatan Gantung Cisaat

Bekasi Timur agaknya memiliki beberapa tempat wisata apik yang tak membuat para pengunjungnya mengeluarkan kocek banyak. Apabila Anda ingin melepas kepenatan sembari bertujuan untuk menyehatkan badan, datanglah langsung ke Jembatan Gantung Cisaat. Meski hanya berupa jembatan saja, tetapi jembatan ini adalah salah satu tempat wisata di bekasi timur. Pada saat libur, banyak orang yang sengaja melewati jembatan gantung hanya untuk melihat pemandangan hijau di sekeliling jembatan. Tak lupa pula untuk menyehatkan badan, mereka biasanya sambil melakukan aktivitas bersepeda. Kegiatan murah meriah itu akan menyenangkan jika dapat dilakukan bersama sama.

Taman Rusa Kemang

Tempat wisata bekasi timur satu ini sudah cukup ternama di telinga masyarakat sehingga kawasan Taman Rusa Kemang tak akan pernah sepi dari pengunjung setiap harinya. Meski tempat wisata rusa ini berada di perumahan elite, tetapi untuk datang berkunjung aksesnya cukup mudah. Taman Rusa Kemang biasanya ramai dikunjungi anak anak kecil yang ingin menyaksikan rusa dan beberapa hewan lainnya sembari memberi makan. Meski hal tersebut terlihat sederhana, tetapi kegiatan belajar dan bermain bersama rusa itu akan menjadi kenangan terindah yang sulit untuk dilupakan. Sekian informasi tentang tempat wisata di bekasi timur. Semoga bermanfaat!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *