Cara Membuat Pintu Rumah Yang Aman – Berita tentang perampokan dan pencuri yang beredar lebih dan lebih dalam cara yang semakin menyeramkan. Pikirkan sejenak, adalah rumah yang aman sebelum melukis? Apakah semua anggota keluarga sudah terlindungi di rumah? Bahkan 70% kasus pencurian dan penarikan di rumah untuk dijual di Jakarta masuk melalui pintu, ya pintu adalah tempat anggota keluarga datang dan tempat pencurian di. Pintu juga termasuk pintu depan, pintu teras dan pintu garasi. Meskipun pintunya terbuat dari kayu solid, sedangkan jendelanya sebagian besar terbuat dari kaca, pintunya adalah tempat yang populer untuk masuk. Nah, bagaimana membuat pintu depan untuk dilindungi dari?

  1. pintu padat
    Pada dasarnya, pintu luar harus tegas dan patah. Pernahkah Anda melihat sebuah pintu dengan dua mantel dan besi Terluar? Pintu seperti ini melihat ribet, tapi ini adalah cara termudah untuk membuat pintu rumah sangat aman. Tentu saja, untuk dilengkapi dengan kunci dari dalam, pilihan ini adalah pilihan termudah, meskipun ribet juga harus datang lebih untuk perawatannya.
  2. pintu tanpa kaca
    Kaca memberikan cara untuk cahaya untuk masuk ke rumah, tetapi juga untuk menyambut pencuri untuk para tamu. Jika jendela kaca dekat tombol, kemungkinan akan tercapai. Jika Anda awalnya membeli rumah seperti rumah dijual di Bandung, yang biasanya memiliki model kaca, Anda harus mempertimbangkan ini. Hal ini juga dapat dimodifikasi dengan memberikan kisi dalam gelas.
  3. Masukkan kunci tambahan
    Jika kuncinya rusak, maka pintu rusak, itu benar karena pintu listrik adalah kuncinya. Oleh karena itu, Anda tidak harus hanya mengandalkan tombol Master, tetapi juga memiliki kunci tambahan seperti engsel kunci atau tombol geser. Ini adalah suatu keharusan, sebagai pintu tambahan dapat dipertahankan di toko-toko seperti toko konstruksi atau acehardware.
  4. Kusen pintu
    Di beberapa rumah, Kusen pintu memang merupakan kemewahan karena cukup mahal untuk dipasang dan tuan rumah juga jarang. Tapi sebenarnya Kusen pintu adalah hal yang sangat penting dalam keamanan pintu. Jika pintu menendang dapat patah segera, tetapi tidak jika ada bingkai pintu yang kuat. Untuk tambahan lebih, menggunakan engsel oke dan berhati-hati untuk tidak karat karena membantu dalam kekuatannya. Sumber: http://www.gebyokjatijepara.com/

5. Model Kunci Pintu Unik

Menggunakan model kunci unik atau klasik yang malingpun bisa bingung untuk membukanya atau membobolnya. kami sarankan anda menggunakan model pintu unik seperti pada gebyok 2 pintu di atas agar malingpun sangat sulit untuk membukanya seperti pada gambar di atas. hal ini bisa anda terapkan di rumah anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *