Brock adalah mantan pemimpin Pewter City Gym, Brock bepergian dengan Ash Ketchum, dan selalu menyatakan cinta kepada setiap wanita menarik yang ditemuinya.

Asal Usul Brock

Brock bermimpi menjadi Peternak Pokemon terbesar di dunia. Awalnya menjabat sebagai pemimpin Gym Pewter City Pokémon, Brock menyerah pada posisinya setelah Ash memenangkan Gym Badge pertamanya darinya. Percaya dia bisa belajar banyak dari Pelatih Pokemon seperti Ash, Brock memutuskan untuk bepergian bersamanya.

Penciptaan Karakter Brock

Brock pertama kali diciptakan sebagai pemimpin gym pertama dalam game Pokemon Red, oleh Satoshi Tajiri, menjadi Gym Leader dari Pewter City, dan menggunakan nama Jepang Takeshi. Ia dirancang oleh Ken Sugimori dan Atsuko Nishida untuk gim video asli, dengan desainnya disesuaikan dengan anime Pokemon oleh Sayuri Ichishi. Di anime, ia mempertahankan nama dan latar belakangnya, meskipun dalam adaptasi bahasa Inggris namanya diubah menjadi Brock yang lebih terkenal.

Dalam adaptasi anime ia diperankan oleh Yuji Ueda. Selama delapan musim pertama dari anime Inggris, ia dimainkan oleh Eric Stuart. Sejak musim sembilan dan seterusnya, ia diperankan oleh Bill Rogers.

Cerita Utama Arc

Brock bepergian dengan Ash dan Misty pada banyak petualangannya. Ketika mereka tiba di Kepulauan Orange, dia meninggalkan Ash dan Misty untuk bergabung dengan Profesor Ivy, tetapi dia kembali ke Pallet Town dan memberi selamat pada Ash karena memenangkan Kejuaraan Liga Orange.

Bergabung dengan Ash dan Misty, Brock melakukan perjalanan ke Johto, di mana ia terus membantu Ash dan Misty. Brock sedang menuju kembali ke Pewter City untuk mengejutkan keluarganya. Dia segera menemukan ibunya menghancurkan Gym. Dia mengembalikan Gym setelah mengalahkan ibunya.

Dia menyusul Ash dan teman-teman barunya, May dan Max. Rombongan melakukan perjalanan melintasi Hoenn dan kemudian kembali ke Kanto untuk memasuki Battle Frontier. Kelompok itu berpisah dan Brock bertemu dengan Ash di Sinnoh.

Itulah berita anime kali ini, semoga dapat bermanfaat. Oh ya, kira-kira apa nama pokemon yang dimiliki Brock yang kamu sukai?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *