Pintu dan jendela rumah adalah salah satu furniture yang harus di setiap rumah. Jika jendela memiliki fungsi utama sebagai sarana untuk meninggalkan udara, maka pintu rumah itu adalah sarana untuk meninggalkan pintu masuk pemilik atau orang yang berada di rumah. Pertama, penciptaan pintu dibuat hanya secara kebetulan, saat ini bersama dengan munculnya berbagai jenis rumah seperti minimalis rumah, rumah klasik atau rumah modern, desain pintu rumah berkembang bahkan setelah desain rumah yang sudah ada.

Jika rumah memiliki desain minimalis, maka pintu rumah akan dirancang sesederhana dan sealami mungkin. Sebaliknya, jika rumah memiliki desain yang mewah, maka pintu juga telah dibuat sebanyak mungkin dengan banyak ukiran dan dekorasi di pintu.

Tapi pemilihan atau pembuatan pintu tidak hanya tetap pada desain. Nah, desain adalah penting, tetapi jenis kayu dan kualitas juga penting. Dalam rangka untuk memiliki pintu yang kuat, perlu untuk membuat kayu yang kuat dan berkualitas baik. Nah, untuk alasan ini, sebelum Anda bingung dengan berbagai desain pintu yang ada saat ini, itu baik untuk membaca 4 Tips ketika memilih bahan untuk pintu kayu rumah Anda, yang dilaporkan oleh AS di bawah ini.

Jenis Kayu

Gunakan jenis kayu yang berkualitas seperti kayu jati. hal ini mengingat pintu kadang berhdapan langsung dengan sinar matahari dan hujan.

Gunakan Obat Anti Rayap

Ada baiknya anda menggunakan obat anti hama seperti obat nati rayap. hal ini untuk menjaga pintu rumah anda selamanya dari hama kayu.

Pemilihan tekstur kayu

Pilihlah tekstur yang sesuai dengan yang sesuai dengan desain dan model tekstur kayu yang biasanya dipilih adalah tekstur kayu yang keras. hal ini agar pintu lebih awet dan berkualitas.

Hindari Belang Pada Kayu

Hindari belang pada kayu agar pintu rumah anda terlihat lebih sempurna dan mulus. karena orang melihat rumah anda adalah dari pintunya ketika akan masuk.

Sumber: http://www.gebyokjatijepara.com/

.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *