When The Camellia Blooms” adalah sebuah drama Korea yang bergenre thriller-comedy tentang cinta yang realistis di antara tiga pasangan. Drama ini mulai tayang 18 September 2019 setiap Rabu dan Kamis pukul 22:00 waktu setempat di saluran KBS2, berjumlah 32 episode.

Drama ini disutradarai oleh Cha Young-Hoon dan ditulis oleh Im Sang-Choon. Menariknya, banyak aktor dan aktris ternama yang membintangi drama ini, antara lain Kong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, Ji E Suu, Oh Jung Se, Yum Hye Ran, Son Dam Bi, Kim Kang Hoon, Ko Du Shim, dan Jeon Bae Su.

Tiga aktor yang akan menjadi pemeran utama adalah Kong Hyo-Jin, Kang Ha-Neul, dan Kim Ji-Suk. Aktor Drama ini menjadi drama pertama aktor Kang Ha-Neul setelah menyelesaikan tugas Wajib Militernya pada 23 Mei 2019. Sebelumnya Kang Ha-Neul sudah membintangi berbagai drama seperti The Heirs (2013), Misaeng (2014), Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2015).

Kong Hyo-Jin merupakan seorang aktris dan sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Ia sudah membintangi drama-drama populer sebagai pemeran utama seperti Master’s Sun (2013), It’s Okay, That’s Love (2014), dan The Producers (2015).

Drama “When The Camellia Blooms” bercerita mengenai perempuan Dong Baek dan bagaimana hidupnya berselisih dengan pria baik, pria buruk, dan pria murahan. Selain itu, kisah romansa yang dibangun oleh Hwang Young-Sik, dia berhasil meluluhkan hati Dong Baek yang buas dan penuh prasangka. Young-Sik beranggapan bahwa “ketika kamu cinta, semuanya mungkin!”.

Dong Baek (diperankan oleh Kong Hyo-Jin) adalah seorang pemilik bar. Kehidupannya tidak begitu menarik dan indah. Prasangka terhadap dirinya sangatlah besar. Satu-satunya orang yang tahu wanita cantik dalam bar ini hanyalah Hwang Young-Sik.

Hwang Young-Sik (diperankan oleh Kang Ha-Neul) ialah seorang polisi yang sangat mencintai Dong Baek. Ia menunjukkan ketertarikan dan cintanya yang begitu besar kepada Dong Baek.
Kang Jong-Ryul (diperankan oleh Kim Ji-Suk) adalah seorang pemain baseball yang terkenal dan hampir berhasil tanding di Major League. Ia merupakan cinta pertamanya Dong Baek. Kang Jong-Ryul muncul dalam sebuah acara televisi bernama “Daughter Fool” dan istrinya seorang bintang di media sosial.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *