Tips Memilih Box Bayi Yang Aman Dan Nyaman Untuk Si Kecil

Bagi orang tua muda yang sedang menantikan kelahiran bayinya, ketika ini tentu sedang berburu semua kebutuhan untuk bayi hal yang demikian. Bagi orang tua muda yang masih pertama mempunyai buah hati dan sibuk dengan profesi, mungkin tak banyak tahu bagaimana memilih barang yang aman dan nyaman untuk bayi. Salah satu kekeliruan yang tak jarang terjadi yakni ketika memilih box bayi anak. Nah, supaya Anda tak salah dalam memilih box bayi jati, berikut kiat dari kidshealth.org ketika Anda mau memilih box bayi yang aman dan nyaman.

Pagar Box Bayi

Pagar box adalah bagian yang amat perlu untuk Anda amati. Pastikan bahwa pagar box bayi Anda kuat dan pastikan pula bahwa pagar hal yang demikian aman untuk buah hati Anda. Memilih Jarak antar kisi kisi pagar Dengan box satu yang lainnya tak kurang lebih dari 6 cm, sebab sekiranya terlalu sempit atau lebar dapat membikin tangan ataupun kaki bayi terselip di antara pagar box.

Kasur Box Bayi

Kasur box yang bagus yakni kasur yang mempunyai panjang dan lebar layak ukuran box bayi. Jangan memakai ukuran kasur box yang terlalu sempit atau lebih lebar. Sedangkan ini dapat membikin bayi Anda tak nyaman ketika tidur maupun ketika berada di dalam box. Pastikan pula bahwa kasur box empuk dan hangat untuk buah hati Anda.

Desain dan Ukuran Box Bayi

desainnya simpel, amati fungsi dan kenyamanan serta keamanannya bagi bayi Anda. Pilih box bayi dengan desain dan ukuran yang ideal buat bayi Anda. Pastikan box bayi untuk buah hati Anda kokoh, tak gampang rapuh maupun tak membahayakan bagi kesehatan si kecil. Pastikan box bayi konsisten aman sedangkan si kecil telah kian besar. Dan cobalah memilih box bayi tanpa roda untuk memutuskan box bayi ini tak gampang bergeser maupun berguncang.

Bunda, itulah hal yang perlu Anda amati ketika memilih dan membeli box bayi bagi buah hati Anda. Semoga tulisan ini berguna dan si kecil menerima box bayi aman serta nyaman ya? 🙂

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *