Test Noise Headphones – Bose QuietComfort 25

Harga Sewa Lcd Proyektor Semarang – Selama bertahun-tahun, Bose Quiet- Comfort 15 selalu menjadi headphones noise cancelling pilihan kami. Kemudian hadir penerusnya. QuietComfort 25 merepresentasikan penyempurnaan. Bose memperbaiki setiap aspek yang kami sukai dari QC15 dan membuatnya lebih baik lagi, baik dalam desain, estetika, performa, atau penghalangan noise. Penghalang noise mengagumkan Dalam hal penghalangan noise, tak ada yang lebih baik dari ini. Headphones ini sangat andal menghalangi suara konsisten dari mesin pesawat terbang, misalnya, tapi juga cerdas menangani keberisikan di lingkungan kantor.

Aktifkan noise cancellation ketika mengenakannya dan efek ANC terasa kuar di awal sehingga menciptakan kesan seperti menghisap antara telinga dan headphones. Setelah beberapa menit Anda akan terbiasa. ANC dijalankan melalui sebuah baterai AAA, yang menawarkan daya tahan sekitar 35 jam, dan QC25 bisa beroperasi secara pasif jika kehabisan baterai. Tapi jika digunakan pasif, suaranya akan lebih kecil. Kejernihan, detail, juga keseimbangan akan merosot secara signifikan. Sebaiknya, sediakan baterai cadangan. Jika digunakan seperti seharusnya, QC25 menawarkan presentasi yang seimbang, tanpa pernah condong ke rentang frekuensi tertentu. Artinya, frekuensi rendah tidak memiliki bobot seperti Beats Studio atau PSB M4U 2, tapi kurangnya tenaganya digantikan dengan ketangkasan.

Frekuensi rendahnya berintegrasi baik dengan midrange yang lembut dan terbuka dengan banyak detail dan kejernihan. Kami juga menyukai informasi yang diungkapkan, di mana piano memiliki kedalaman dan tekstur pada setiap notnya, dan perkusi terdengar meyakinkan. Seimbang dan matang Selain presentasi seimbang, nilai terkuat QC25 terletak pada treble yang bersinar dan terbuka, yang melambung hingga ke not tertinggi tanpa mengalami pengerasan di seluruh tingkat volume. Dengan penanganan yang demikian seimbang, QC25 cocok memainkan genre apapun.

Headphones ini memiliki informasi dan kematangan untuk menangani track klasik lembut, tapi mampu memproduksi kendali dan serangan yang dibutuhkan pada ritme dengan kecepatan lebih tinggi. Meski QC25 menghindari membuat suaranya analitis, tapi headphones ini memang terkesan sedikit lebih tertahan jika dibandingkan dengan headphones yang lebih spontan dan seru, seperti PSB M4U 2. QC25 tidak akan memenangkan penghargaan apapun untuk penampilan, tapi ringan dan nyaman dikenakan selama berjam-jam. Banyak materi plastik yang digunakan, tapi terasa kuat dan tangguh, selain tetap menjaga bobotnya ringan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *