Krim Pemutih  ketiak harus diperhatikan agar kegunaanya sesuai dengan tujuan yang anda inginkan. Kulit ketiak hitam menjadi salah satu peristiwa yang paling dihindari oleh para wanita untuk menjaga penampilan. Oleh karenanya banyak perempuan yang rela melakukan berbagai hal untuk memutihkan kulit ketiak mereka baik dengan perawatan salon, krim pemutih dan lain sebagainya. Padahal jika tidak dengan menggunakan krim dan langkah yang tepat, penggunaan tersebut justru dapat memberikan dampak negatif bagi kulit.

Penggunaan deodoran atau krim pemutih yang mengandung alkohol dapat menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam. Selain itu ketiak hitam juga dapat disebabkan oleh penggunaan krim penghilang rambut, ventilasi pada ketiak yang buruk dan keringat berlebih. Selain menggunakan krim pemutih dengan kandungan-kandungan bahan kimia, memutihkan kulit ketiak dapat dilakukan dengan menggunakan cara yang alami. Cara dan bahan-bahan alami dapat memutihkan kulit ketiak tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan kulit itu sendiri.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Cara Alami

Dengan menggunakan Cawas

Memutihkan kulit ketiak dengan menggunakan cawas lebih aman untuk digunakan. cawas atau biasa disebut alum adalah kumpulan senyawa garam yang mengkristal dan memiliki kandungan flocculator. Kandungan tersebut berfungsi sebagai pengumpul kotoran pada penjernihan air. Selain itu cawas bersifat antibakteri sehingga seperti magnet yang mudah untuk mengumpulkan kotoran pada ketiak.

Untuk menggunakan cawas, caranya juga sangat mudah dengan menyediakan butir cawas dengan ukuran sedang. Celupkan cawas tersebut kedalam air hingga 5 detik saja dan gosokkan cawas seperti saat anda menggunakan deodorant. Gunakan bahan tersebut secara rutin untuk mendapatkan kulit ketiak yang halus dan bersih secara permanen. Selain dapat memutihkan kulit ketiak, penggunaan cawas juga dapat mengontrol keringat berlebih.

Soda Kue

Bahan alami yang biasa digunakan untuk, membuat kue ini juga bisa digunakan sebagai pemutih dan pembersih kulit ketiak tanpa memberikan efek samping. Soda kue memiliki sifat scrub yang dapat menghapus sel kulit mati pada kulit ketiak anda. untuk penggunaanya cukup mudah yaitu dengan mencampurkan satu sendok teh soda kue dengan menggunakan air hangat. Setelah itu gunakan soda kue pada kulit ketiak anda dan diamkan hingga beberapa menit kemudian bilas dan bersihkan dengan air. Namun lakukan proses ini secukupnya saja agar tidak menyebabkan iritasi pada kulit ketiak anda.

Memutihkan Kulit Ketiak dengan Kentang

Krim Pemutih  ketiak  selanjutnya adalah dengan Kulit kentang yang memiliki kandungan yang bermanfaat untuk memutihkn ketiak tanpa meninggalkan noda hitam pada kulit. selanjutnya kentang juga dapat menghilangkan rasa gatal pada kulit. Acaranya cukup dengan memarut kentang kemudian gunakan pada area kulit yang anda gunakan. setelah itu diamkan hingga 10 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.

Penggunaan krim pemutih dan pemutih alami baik anda gunakan jika sesuai dengan tata cara penggunaan yang tepat. Namun jika anda ingin mengurangi dampak negatif  bahan kimia dan menggunakan yang alami, anda bisa membersihkan ketiak dengan bahan-bahan alami. membersihkan dan memutihkan kulit ketiak dengan menggunakan bahan alami tidak akan merusak dan mematikan sel kulit ketiak anda.

Jika anda ingin membaca lebih lanjut tentang krim pemutih yang terbaik untuk kulit anda, anda bisa membaca salah satu refensi di blog lain dengan judul artikel Best Underarm Whitening Cream Products

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *