Test Dan Review Proyektor BenQ W1500

Paket Sewa Lcd Proyektor Semarang – Melalui transmitter -yang disediakan- yang dicolokkan ke soket HDMI pada sumber yang kompatibel, proyektor ini bisa memproyeksikan gambar ke layar tanpa bantuan kabel. Untuk proyektor seri W keluaran BenQ, model W1500, adalah model berikutnya setelah W1400 yang memenangkan Award kami sekarang ini. Tentu saja proyektor ini dilengkapi kemampuan yang pantas menuai pujian. Meskipun belum bisa disebut sebagai proyektor jawara seperti saudaranya yang lebih kecil. Pada awalnya, sulit membedakan antara W1500 dan W1400.

Keduanya sangat mirip, bahkan dalam spesifi kasi yang melengkapi mereka berdua baik W1500 maupun W1400 adalah proyektor DLP Full HD (1920×1080), mendukung konten 3D, rasio kontras yang sama (10.0001), tingkat kecerahan (2200 lumens), zoom (1.6), dan throw-ratio (1.07-1.71). Mendukung operasi wireless Kemampuan W1500 yang bisa dioperasikan secara wireless membantu proyektor ini menjelaskan mengapa banderol harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan W1400. Melalui transmitter yang dicolokkan ke soket HDMI pada sumber yang kompatibel, proyektor ini mampu memproyeksikan gambar ke layar tanpa bantuan koneksi kabel apapun.

W1500 adalah jenis proyektor yang tidak ribet dalam set-up. Jika cenderung ingin menggunakan koneksi dengan kabel, W1500 siap memanjakan Anda sepasang input HDMI, sebuah USB mini, PC, component, input RCA dan inputoutput 3.5mm. Proyektor dengan short-throw seperti W1500 akan menghadirkan layar dengan ukuran 84 inci pada jarak 2 meter, jadi sangat ideal untuk dipakai pada ruangan kecil di mana proyektor dan layar bisa berada dalam jarak berdekatan. Serba tepat Untuk banderol harga seperti yang ditawarkan, W1500 memiliki aset berharga melalui performa yang tepat gambar nampak cerah dan terkendali, dibalut kecermatan yang tidak mengecewakan serta warna yang terlihat solid.

Yang ditawarkan W1500 memang belum bisa disebut memukau seperti yang apa yang disuguhkan Epson, tapi menurut kami performa BenQ cukup meyakinkan. Corak kulit nampak mengesankan, sementara corak hitam nampak pekat dan warna putih yang terlihat mewah, tingkat kontras seperti ini layak dicontoh oleh proyektor lain. Pada ranah suara, BenQ siap menyuguhkan suara yang terdengar jernih, utuh, tidak tercerai berai. Untuk menikmati siaran TV atau game suara yang disuguhkan BenQ jelas tidak mengecewakan. W1500 tidak memiliki cukup kekuatan atau kehalusan untuk mendulang rating lima bintang, tapi tidak ada yang membantah jika W1500 adalah sosok proyektor menarik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *