Apa jenis mobil yang harus kamu beli?

Penting untuk tidak terjebak dengan jenis mobil yang salah. Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk memahami persyaratan mengemudi Anda dealer dfsk bandung
tidak terdefinisi
Tidak semua mobil cocok untuk setiap individu. Beberapa orang mungkin perlu mengemudi sangat sedikit setiap hari, yang lain mungkin akan menempuh jarak yang sangat jauh. Sementara beberapa orang mungkin membatasi drive mereka jauh di dalam kota-kota yang berjuang memenuhi lalu lintas macet, yang lain mungkin menghabiskan lebih banyak waktu di jalan raya. Dalam beberapa kasus mungkin hanya ada satu atau dua penumpang di mobil paling sering sementara beberapa orang mungkin memerlukan banyak bepergian dengan keluarga. Langkah besar pertama selain dari keuangan ketika datang untuk membeli mobil adalah untuk mendapatkan pegangan pada kebutuhan Anda yang sebenarnya. Tidak ada gunanya memiliki mobil yang sangat kecil jika Anda perlu pergi ke tempat yang jauh dengan Anda seluruh keluarga dan anjing Anda sekarang, bukan? sewa led bandung

Ada banyak variabel sejauh menyangkut kebutuhan individu dan orang terbaik untuk menilai jenis mobil yang Anda butuhkan cukup jelas akan menjadi Anda. Dianjurkan untuk berbicara dengan seorang ahli sebelum Anda mempersempit pencarian Anda melampaui anggaran Anda hanya untuk mengemukakan semuanya, namun dalam banyak kasus, jika Anda mengajukan pertanyaan berikut kepada diri Anda sendiri, Anda harus baik untuk pergi.

  1. Seberapa jauh saya harus menyetir setiap hari?
  2. Apakah saya mengemudi sendiri atau hanya dengan satu penumpang sepanjang waktu?
  3. Seberapa penting saya memberi keamanan?
  4. Berapa banyak barang bawaan yang saya bawa?
  5. Seberapa sempit tempat parkir tempat saya tinggal?
  6. Apakah saya bersedia mengorbankan efisiensi bahan bakar untuk kinerja yang sedikit lebih banyak?

Begitu Anda memiliki jawaban atas pertanyaan di atas, Anda seharusnya bisa mempersempit jenis mobil yang paling sesuai dengan persyaratan mengemudi Anda – apakah itu hatchback, sedan, MPV atau SUV. Dan begitu Anda menyempitnya, seiring dengan anggaran yang telah Anda tetapkan untuk diri Anda sendiri, Anda harus memiliki beberapa pilihan yang tercantum di depan Anda yang sesuai dengan dua kriteria. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah mengurutkannya dari segi preferensi dan Anda selangkah lebih dekat untuk membeli mobil baru Anda.

TIP: Semua fitur, aksesori dan gizmos yang masuk ke mobil modern menjadi berlebihan saat Anda membahayakan keselamatan. Idealnya, dalam anggaran yang ada Anda harus membeli mobil teraman sekalipun dengan mengorbankan fitur lain.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *