5 Ide Furniture Vintage Untuk Penggemar Rumah Vintage

Solasbars – Jika Anda bisa memiliki kemewahan untuk mendekorasi rumah impian di masa depan, kira-kira tema apa yang akan Anda aplikasikan? Salah satu tema paling populer saat ini adalah tema vintage atau disebut juga sebagai periode 20’an-60’an. Tidak sekedar menciptakan kesan romantic dan edgy, gaya vintage pun menjadikan rumah Anda tampak lebih classy dan unik. Tidak heran jika vintage masih banyak peminatnya hingga kini. Beberapa furniture ini sengaja diberikan sentuhan vintage, cocok untuk Anda yang berburu barang vintage untuk dekorasi rumah.

Meja Antik

Tidak ada salahnya bila Anda membeli sebuah meja antic di tempat barang antic. Meja ini akan bermanfaat sekali, baik dalam memberikan nuansa vintage yang kental maupun sebagai tempat penyimpanan barang-barang kuno sepeti chandelier, sendok dan garpu tema gotik dsb. Anda bisa meletakkan meja antic ini di sudut rumah atau biarkan saja menghiasi ruangan.

Kamar Tidur Nuansa Vintage

Anda bisa menggunakan bunga untuk menumbuhkan kesan vintage pada kamar tidur, namun tidak perlu memakai bunga-bungaan hidup, Anda cukup mengaplikasikan motif bunga pada wallpaper dinding. Wallpaper berwarna pastel dengan gaya vintage bisa memberikan nuansa kamar tidur yang nyaman dan feminine, apalagi bila Anda menggunakan warna mearh muda untuk sprei dan bed covernya.

Teras Gaya Vintage

G Anda bisa membuat kebun bunga sekaligus teras kecil yang lengkap terisi dengan kursi malas dan bantal, tempat ini bisa jadi tempat bersantai yang mengasyikkan apalagi bila sedang musim bunga bermekaran.

Ruang Makan Gaya Vintage

Menggunakan furniture lawas dan cat dinding biru akan meningkatkan kesan vintage pada ruang makan Anda. Yang paling menarik adalah pemakaian drum bekas yang sengaja dicat ulang dan sengaja diletakkan di ruang makan, sentuhan vintage jauh lebih kental rasanya.

Sekat Dinding Vintage

Tidak hanya memerhatikan furniture untuk ruangan saja, desain vintage pun bisa diterapkan untuk sekat dinding. Sebagai pengganti pintu, sekat biasa dipakai di rumah. Inspirasi sekati dinding bisa dilihat dari berbagai sumber terpercayauntuk hasil sekat yang bagus.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *