kebutuhan kita hari ini bertambah lebih dari hari sebelumnya dalam periode sejarah apa pun. Harga naik, gaji tidak. Ada lebih banyak orang dari sebelumnya dan memiliki pensiun yang sangat sedikit untuk ditunjukkan selama puluhan tahun upaya kerja mereka.

Dan tidak ada dugaan berapa banyak orang yang benar-benar membenci gaya hidup tidak sehat, sibuk bangun lebih awal, mengatasi stres hampir sepanjang hari, terjebak dengan kemacetan lalu lintas, menghabiskan lebih banyak uang dan waktu dalam perjalanan, menikmati sedikit istirahat, dan ulangi siklus kental. Jelas bukan gambaran keuangan dan gaya hidup yang bagus, ya?

pinjaman dana agunan bpkb

Langkah pertama untuk berubah adalah menyadari masalahnya. Kesadaran sebelum perubahan diperlukan jika Anda ingin membuat perubahan dalam hidup untuk mulai mengendalikan kehidupan keuangan Anda dan kemudian keluar dari hal yang negatif.

Kita membutuhkan kesadaran untuk mengetahui keadaan kita saat ini sehingga kita tahu ke mana kita akan melangkah. Sebagai permulaan, manjakan saya dengan latihan cepat saat kami keluar dari hal ini segera: gadai bpkb langsung cair

Secara umum ada 4 jenis orang di dunia:

(1) Tidak ada waktu, dan tidak ada uang.

Sebagian besar karyawan masuk dalam kategori ini. Anda tidak bisa berbelanja pada hari Selasa sore atau memecat bos Anda kapan pun Anda mau. Sebagian besar karyawan bahkan tidak dapat menyimpan uang dalam pensiun mereka selama 3 tahun terakhir!

(2) Tidak ada waktu, banyak uang.

Wiraswasta, profesional, dan pemilik usaha kecil termasuk dalam kategori ini. Mereka sedikit lebih baik daripada karyawan karena mereka menghasilkan lebih banyak, tetapi mereka harus bekerja lebih keras daripada karyawan untuk mengimbangi margin laba yang semakin berkurang, persaingan dan melayani pelanggan mereka.

(3) Punya waktu, tidak ada uang.

Banyak petani, penduduk desa, putus sekolah atau gelandangan memiliki banyak waktu tetapi tidak punya uang. Mungkin ketidaktahuan adalah kebahagiaan, tetapi tanpa sumber pendapatan yang stabil, berapa lama Anda bisa bertahan beberapa hari ke depan?

(4) Punya waktu, dan banyak uang. Ini adalah kategori yang dimiliki oleh pemilik bisnis besar, tuan tanah, dan investor. Bayangkan, tidak harus bekerja demi uang, tetapi memiliki uang untuk bekerja untuk Anda dengan menginvestasikan mereka dan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan uang Anda untuk menghasilkan uang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *