Senapan angin gejluk sanaji adalah senapan angin yang sangat familiar di kalangan pecinta senapan angin nusantara. Bukan hanya harga yang sangat murah senapan angin ini memiliki power yang sangat kuat dan desain yang futuristik, cukuplah untuk di jadikan koleksi bagi yang suka desain senapan angin klasik.

gejluk sanaji

Senapan yang di buat di kota blitar jawa timur ini khususnya bagi yang tempat tinggalnya dekat dari kota blitar bisa membeli langsung ke pengrajin dan sekaligus bisa merasakan power senapan langsung atau tes uji coba di pengrajinnya.


Sisem kerja senapan angin ini memanfaatkan udara yang di padatkan dan di tampung ke dalam tabung senapan angin. Ukuran diameter tabung sangatlah mempengaruhi dari kekuatan senapan angina ini kalau senapan angina gejluk ini hamper sama dengan rekan saudaranya senapan angin gejluk pasopati. Senapan angin gejluk sanaji sudah menganut sistem dual power atau bisa di sebut menggunakan sistem senapan angina PCP dengan Senapan angin pompa tangan yang kian menambah nilai tambah dari senapan angina ini.


Senapan angin gejluk sanaji memanglah sangat legendaris dengan memiliki spesifikasi tabung berbahan full kuningan dan popor senapan atau pegangan senapan angin tebuat dari kayu pohon sono keeling. Serta memiliki ukuran laras 60cm dan kapasitas tabung yang bisa di tampung sekitar 2500psi. sepertinya semua spesifikasi sangat menggiurkan bukan .
Senapan angin gejluk sanaji biasanya digunakan untuk berburu hewan hewan seperti burung, musang dan lain lain.

Meskipun bebas di jual belikan namun alangkah baiknya di gunakan sewajarnya agar tidak merugikan orang lain, contoh pemanfaatan yang baik senapan angin gejluk sanaji ini adalah menggunakan senapan untuk mengusir hama yang merugikan para petani dengan cara itu para petani merasa terbantu tentang adanya penggunaan senapan angin gejluk sanaji ini. Cukup sekian pembahasan tentang pemanfaatan senapan angin gejluk sanaji ini semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Terima kasih

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *