Pilihan Game Berat Apk dengan Grafis Terbaik

Anda sudah pasti tidak asing dengan game berat apk untuk android. Karena kenyaannya memang ada banyak sekali game berat yang saat ini hadir untuk android kelas wahid. Grafisnya begitu memukau, sehingga membuat siapa saja ingin mencobanya. Karena grafisnya sendiri tidak kalah dari game PS4. Bisa dibilang bahwa sekarang ini Anda dapat menemukan berbagai macam game yang seru dan baru. Cukup instal saja dari google play store Anda, dan cari game yang Anda inginkan. Kemudian hapus saja bila Anda bosan. Mudah sekali, bukan? Namun perlu Anda ketahui juga bahwa dari sekian banyak varian game yang ada untuk android, tidak semuanya punya grafis yang bagus. Karena itulah, di bawah ini akan kami berikan beberapa daftar game berat untuk android yang punya gratis sebanding dengan PS 4 yang dapat dimainkan dari android Anda, antara lain:

 Injustice 2. Ini adalah salah satu game yang siap memanjakan mata Anda, selain permainan 88qiuqiu.com. Dalam game ini nanti dibekali dengan unreal engine, kontrol swipe, semua efek yang menarik, dan tap agar dapat mengenalikan karakter pemain. Dengan bermain game yang satu inilah, Anda bisa mendapatkan pengalaman yang nyata dan benar-benar seru. Terlepas dari segi desain grafisnya yang membuat siapa saja betah untuk bermain, karena berasa seperti sedang bermain game PS 4, di dalam permainan inilah nantinya Anda bisa mencoba berbagai macam karakter DC comics pilihan yang punya nilai jual yang tinggi. Kapan lagi Anda bisa mencoba bermain game Superman, Batman, Wonder woman, green arrow, dan semua karakter DC comics untuk sebuah game.

Mortal Combat X, ini adalah game yang sama seperti game injustice 2. Karena juga memakai unreal engine 3. Yang membuatnya berbeda adalah dibagian penurunan teknologinya. Karena dalam injustice 2 ini Anda bisa memakai swipe dan tap agar melancarkan serangan Anda. ini beda dengan game mortal combat x yang membuat Anda harus tap di bagian controllernya. Tapi tetap saja game ini layak coba.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *